-
Bagaimana Cara Menghubungi ACE?
Anda bisa menghubungi ACE melalui layanan ASK ACE di 1500582, chat melalui WhatsApp ASK ACE 08551500582 atau e-mail ke ask_ace@ahi.id setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. -
Bagaimana Cara Mengetahui Promo Terbaru di ACE?
Anda bisa mengetahui promo ACE terbaru / paling update melalui website ACE acehardware.co.id/promo dan follow akun media sosial resmi kami di @aceindonesia. -
Apakah Produk ACE Bisa Dibeli Online?
Pembelian produk ACE secara online bisa dilakukan melalui ruparupa, Tokopedia Official Store, dan Shopee Mall. -
Bagaimana Cara Mengetahui Store ACE Terdekat dengan Lokasi Saya?
Silakan akses halaman Store Locations -
Bagaimana Cara Klaim Garansi Produk ACE?
Anda dapat mengunjungi Service Center ACE atau toko ACE terdekat dengan membawa produk dan kartu garansi ACE. -
Bagaimana Cara Mengunduh Aplikasi ruparupa (official e-commerce ACE)?
Anda bisa mengunduh aplikasi ruparupa dengan klik di sini. -
Bagaimana Cara Mendaftar Jadi Member ruparupa rewards?
Registrasi member ruparupa rewards dapat dilakukan secara online di halaman Membership berikut ini -
Apa Keuntungan Menjadi Member ruparupa rewards?
Anda bisa memperoleh point rewards, gratis pengiriman, promo khusus member dan masih banyak lagi. -
Apakah Saya Bisa Memperbaiki Produk yang Dibeli di ACE?
Bisa, silakan kunjungi Service Center ACE atau toko ACE terdekat -
Apakah ACE Menerima Cicilan dengan Kartu Kredit?
Anda bisa menikmati program cicilan 0% dengan kartu kredit dari bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI dengan tenor mulai dari 3 hingga 12 bulan. -
Bagaimana Mekanisme Pengembalian Barang yang Dibeli di ACE?
Anda dapat melakukan pengembalian produk di ACE dengan membawa/menunjukkan struk/digital receipt maksimal 14 hari dari tanggal pembelian produk.